A Lil' Bit Babblement
Home About ask.fm Twitter Follow Dash

HELL-O!


"Hello~^^ welcome here!"

Mavis Status


Setingginya orang memanah, tidak akan pernah sampai ke bulan
Music

Ask.fm


Click the Ask.fm button
Credits


© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Edited and skins by: Fasya

SMA, Gerbang Awal Kehidupan
Sunday 30 August 2015 • 16:31 • 0 comments



HELLO PEEPS~!

Long time no see.
Ya, saat gue nulis ini, gue lagi sambil ngerjain pr matematika dan geografi yang lumayan bikin pusing. Gue coba untuk sejenak refreshing dengan nulis blog.

Kayak yang gue bilang dijudul, bahasan gue pastinya nggak jauh-jauh dari masa putih abu-abu yang katanya serunya gak ketulungan. Well, actually gue belum ngerasain dan tau dimana letak keseruannya, secara gue masih kelas sepuluh yang bahkan belum sampe sebulan menjadi siswi SMA.

SMA, masa dimana lo ketemu banyak anak dengan berbagai karakter. Dari yang kalem, absurd, agak gendeng, pinter, oon, asik, boring, nyenengin, ngeselin, bahkan yang otaknya isinya hentai semua pun ada dan gue, udah ngerasain hal itu.
SMA, masa dimana lo bakal tau bermacam ragam tipe guru, darimulai yang killer, bosenin, bikin ngantuk, lawak sampe yang bikin baper juga ada (gue dapet guru ini, mana beliau ngajar tiap sabtu pula yang notabenenya malamnya malam minggu, dan gue jomblo).
SMA, masa dimana lo bakal tau gimana temen yang beneran dan gimana temen yang cuma ada pas ada maunya doang.
SMA, masa dimana lo bisa nunjukkin bakat dan karakter lo secara bebas, nggak ada yang larang!
SMA, masa dimana lo bisa puas-puasin buat main dan seru-seruan bareng sohib lo, dan sadly, masa ini adalah masa terakhir lo bisa main, setelahnya, nggak ada.
SMA, masa dimana naksir adalah hal yang paling indah yang paling lo rasain, ya, yang kayak gue alamin sekarang ini. Indah banget, nyenengin.
SMA, masa dimana orang pacaran nggak sekadar status, udah mulai serius, bahkan ada yang sampe menata masa depan sama-sama.
SMA, masa dimana awal lo nentuin masa depan lo, tempat lo menata masa depan. Mau jadi apa lo kedepannya, lo tentuin di sini.

Bermacam ragam keseruan diatas gak bakal lagi bisa lo rasain kalo lo udah masuk ke bangku perkuliahan. Karena di sana, lo bakal lebih mikirin dan seriusin masa depan lo. Nggak bakal ada lagi waktu buat nongki-nongki karena tugas akan lebih berat dibanding SMA. Dan sakitnya lagi, kemungkinan untuk bisa sama-sama kayak SMA dulu cuma 10%, sangat kecil.

Honestly, gue sampe sekarang masih belum percaya kalo gue adalah anak SMA, siswi SMA. Dengan muka gue yang masih anak-anak banget, kelakuan gue yang makin mirip anak kecil, dan kedewasaan gue yang bahkan belum ada. Tapi gue bersyukur, seenggaknya, status Siswi SMA bisa bikin gue jadi lebih dewasa dimata orang, meskipun gue nggak ngerasain.

Well, welcome SMA, please be nice!


0 Comments:

Post a Comment


|